Hati-hati! Jangan Sampai Pesonamu Hilang di Mata Pria

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik. Berbicara tentang kecantikan seperti halnya membicarakan wanita itu sendiri, keduanya berhubungan erat. Bagi saya, wanita adalah makhluk kompleks dengan kelebihan dan kekurangan yang diberikan Tuhan, berikut dengan berbagai keajaiban yang menjadikan kehidupan di bumi ini dapat tetap berjalan sesuai rencana indahNya.

Cantik merupakan bagian dari keindahan bukan hanya keindahan secara fisik. Tapi juga keindahan yang muncul dari dalam / inner beauty (hati, akal, dan pikiran). Tidak salah jika sesuatu yang indah – indah banyak menarik perhatian setiap orang khususnya kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik dan kaum adam yang sebagian besar terkadang memilah dan memilih dalam mencari pasangan hidup. Tetapi ingat satu hal bahwa Allah SWT menciptakan manusia adalah dalam bentuk yang paling sempurna sudah sepatutnya kita bersyukur dan menjaga apa yang sudah di berikan oleh-Nya.

Oke, kalau boleh saya bilang disini, mungkin bagi wanita tampil cantik itu harus dengan berbagai alasan. Tetapi kadang seorang wanita sudah berusaha tampil cantik habis-habisan, tapi "si dia" tidak juga melirik atau sekadar memberi perhatian? Andai dia mau memberi sedikit saja perhatiannya, pastilah kamu sudah bisa merasa sangat bahagia.

Kita tidak pernah tahu isi hati dan perasaan orang lain, disini adalah isi hati seorang pria yang sebenarnya. Alasan apa yang membuatnya tidak tertarik pada seorang wanita pun, jawabannya bisa bermacam-macam dan mungkin salah satunya adalah pria tersebut tidak melihat adanya pesona pada wanita yang ada di dekatnya tersebut. Atau dengan kata lain ga ada racunnya yang bikin pria klepek-klepek. 

Terus gimana dong, berusaha tampil cantik habis-habisan udah, tapi kok ga dilirik juga? mungkin kamu sedang kehilangan pesonamu ladies... Lalu kira-kira kenapa atau apa saja yang membuat pesona seorang wanita hilang di mata pria. Bisa jadi alasannya adalah karena hal-hal berikut ini. 

1. Terlihat Stres atau Tertekan
Dikutip dari geniusbeauty.com, pada tahun 2013, jurnal Biology Letters mengungkapkan bahwa wanita dengan kadar hormon stres (kortisol) yang tinggi terlihat kurang menarik di mata pria. Jadi kalau kamu terlihat stres atau tertekan ketika berhadapan dengan pria incaranmu, besar kemungkinan dia tak begitu tertarik padamu.

2. Tampak Terlalu Serius
Selalu terlihat serius dan kurang bisa diajak bercanda bisa membuat pesona seorang wanita hilang di mata pria. Apalagi kalau ekspresi atau emosi yang ditunjukkan terlihat tidak bersahabat, pria bisa-bisa malah menjaga jarak bahkan menjauh darimu.

3. Kurang Senyum
Wajah terlihat murung dan cemberut bisa membuat pesona wanita menurun. Penting untuk menampilkan wajah yang ramah dan banyak senyum agar pria juga bisa mendapat rasa nyaman berada di dekatmu.

4. Pola Tidur Yang Buruk
Pola tidur yang buruk atau kurang tidur juga bisa mempengaruhi pesona seorang wanita di mata orang lain (pria khususnya). Wajah yang kusut dan tidak segar karena kurang tidur bisa membuat wanita terlihat kurang menarik. Kalau wajah terlihat segar dan merona meski tanpa makeup, seseorang bisa menganggapmu tampak menarik dan mempesona. 

Selain 4 hal diatas, sering menampilkan pose menyilangkan tangan di depan dada, duduk dengan bahu membungkuk, menopang dagu dengan tangan, menggenggam tangan, dan postur tubuh tertutup lainnya bisa menurunkan pesonamu di mata pria.

Itu tadi sejumlah penyebab yang mungkin membuat pesonamu bisa kurang menarik di mata pria. Tapi tidak perlu merasa minder ya ladies. Tetaplah jadi dirimu sendiri dengan versi terbaikmu. Setiap pria pun pastinya memiliki pendapat sendiri soal menarik tidaknya wanita yang ada di dekatnya.

Semoga bermanfaat....

langganan via email

0 Response to "Hati-hati! Jangan Sampai Pesonamu Hilang di Mata Pria"

Post a Comment